Situs Miyabi Meninggkat di indonesia …

Miyabi masa pada nga kenal sama nihh cewek sexi cantik hemmm pasti jelas gue sendiri suka ama dia ….nama miyabi atau disebut juga maria ozawa dikenal pada tahun 2000 kalo nga salah ….yah sepantaran sama NANA lahh heheh ( tau abis gue masalah ginian) maria ozawa yang lahir di hokkaido.japan pada tanggal January 8, 1986. pada umur 13 miyabi sudah bermain di dunia film bokep ( yang jelas gue umur 14 udah kenal ama nama nya art of  nude ) dan 48 gaya sudah dipelajari lewat buku dan lain…..(hebat miyabi belajar juga dia)

setelah berapa lama menghilang nama miyabi di indonesia,pada tahun 2009 indonesia dikejutkan oleh berita bahwa miyabi bakal main di indonesia (jgn negativ dolo) gue juga kaget denger itu dan langsung berharap miyabi mao mampir kerumah gue sambil minum teh …DIKAMAR wakakak ..dengan “judul menculik miyabi “yang diproduksi Maxima picture..ini ternyata mempunyai effek negatif pada indonesia…(gue milih sisi positiv nya aja).

pada tanggal 08 /10/2009  akses internet meningkat pada askses website atau situs miyabi ini,indonesia masuk peringkat 3 Berdasarkan internet pornography statistic Kondisi ini terus meningkat menjadi peringkat kelima pada 2007 dan menjadi yang ketiga pada 2009,” ujar surveyor internet Pery Umar Farouk.

Pery menyampaikan hal itu sebagai ahli dari pemerintah dalam sidang uji materi UU 44/2008 tentang Pornografi di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2009).

Pengakses terbanyak situs porno, imbuh Pery, adalah daerah yang merupakan konsentrasi mahasiswa.

“Seperti Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta. Untuk tokoh-tokoh yang banyak diakses, Miyabi menempati peringkat satu selama 5 tahun berturut-turut sejak 2004. Sedangkan figur kedua aktris Hollywood Pamela Anderson,” ungkap Pery. (www.detiknews.com)

kok indonesia lebay nya  gara-gara miyabi mao main di indonesia langsung semua akses situs miyabi apa nga telat tuhh yang akses…kayanya yang tau udah bosen ama miyabi …emang sih dilihat bakal ada negatif nya ke anak2 kerena pengen tahu nya mereka ..terus kenapa berita,news,or buletin  pake ditulis  bintang porno ..kenapa nga usah aja yaa yahh biar nga terlalu penasaraan juga sih kalo pake bintang porno orang2 pasti nyari tuh situs nya lah …yahh ini kan asumsi gue….terus kenapa bintang porno main film yang bener2 film harus dicekal juga..gue rasa nga pantes ahh yang jelas kan nga ada unsur pornography or sex thing ..tentu nama miyabi lah yang bikin unsur porno and sex thing muncul.cuma satu sihh yang gue mau dari miyabi main film di indonesia “MIYABI KERUMAH GUE DONGS KITA MINUM TEH SAMBIL NGOBROL “wkakaakkaka

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.