“2012” when earth destroyed

Film yang menceritakan kehancuran bumi dan manusia…kali ini banyak banget yang ngomong tentang film ini ..sampe satu kampus gue berkumandang film 2012 …

Ngomong-ngomong  film apa sih 2012 ini :

 

Pada tahun 2009, sebuah matahari besar suar meletus pada matahari. Salah satu protagonis, Adrian Helmsley (Chiwetel Ejiofor), seorang ilmuwan Amerika, perjalanan ke sebuah tambang tembaga di India untuk bertemu temannya. Temannya telah menemukan bahwa temperatur inti bumi meningkat dengan cepat. Adrian kembali ke Washington DC dan menyampaikan laporan kepada atasannya, yang segera membawanya ke melihat Thomas Wilson (Danny Glover), Presiden ke-45 dari Amerika Serikat. Pada tahun 2010, Wilson mengatakan kepada kepala negara lainnya situasi di pertemuan G8 tahun dan milyarder di seluruh dunia membeli tiket pesawat untuk uang yang tak terhitung. Pada tahun 2011 versi asli Mona Lisa di Louvre di Paris diganti dengan umpan, dan dimeteraikan pergi untuk alasan yang tidak diketahui.

Cerita melompat ke depan untuk tahun 2012, ke Jackson Curtis (John Cusack), seorang ayah bercerai yang bekerja sebagai sopir limusin dan penulis, dan mantan istrinya, Kate (Amanda Peet), dan anak-anak, Nuh (Liam James) dan Lily ( Morgan Lily), yang tinggal dengan Kate pacar baru, Gordon (Thomas McCarthy). Jackson membawa anak-anaknya di perjalanan berkemah ke Yellowstone, di mana ia bertemu Charlie Frost (Woody Harrelson), yang host radio alamat segmen yang Maya ‘prediksi.

Keretakan besar segera mengembangkan sepanjang Patahan San Andreas, California, dan mengganggu gemetar terjadi di San Francisco Bay area, hampir menabrak sebuah kapal pesiar. Meskipun jaminan pemerintah bahwa semua baik-baik saja, Jackson tumbuh curiga.

Setelah menyewa pesawat pribadi, dia drive ke Kate rumah untuk menyelamatkan keluarga dan Gordon dari gempa bumi yang akan datang dari kerak bumi perpindahan. Jackson cepat mengumpulkan keluarganya, dan Gordon pilot pesawat keluar dari kota. Los Angeles kemudian runtuh ke Samudra Pasifik. Ketika pesawat bahan bakar minim, mereka terpaksa mendarat di Wyoming. Jackson menggunakan saat ini untuk menghubungi Charlie, mengenai peta untuk kapal-kapal yang sedang dibangun dalam rangka untuk menyelamatkan umat manusia. Mereka kembali ke Yellowstone untuk menemukan Charlie, hanya untuk menemukan bahwa dia telah pergi ke pegunungan untuk menyaksikan bencana yang mendekat.

 

CAST :

Sumber: wiki

dan hasil nya ini film “WAJIB NONTON ” dari 3d nya alur cerita ….pokok mantap..

 

 

 

 

Advertisements

Situs Miyabi Meninggkat di indonesia …

Miyabi masa pada nga kenal sama nihh cewek sexi cantik hemmm pasti jelas gue sendiri suka ama dia ….nama miyabi atau disebut juga maria ozawa dikenal pada tahun 2000 kalo nga salah ….yah sepantaran sama NANA lahh heheh ( tau abis gue masalah ginian) maria ozawa yang lahir di hokkaido.japan pada tanggal January 8, 1986. pada umur 13 miyabi sudah bermain di dunia film bokep ( yang jelas gue umur 14 udah kenal ama nama nya art of  nude ) dan 48 gaya sudah dipelajari lewat buku dan lain…..(hebat miyabi belajar juga dia)

setelah berapa lama menghilang nama miyabi di indonesia,pada tahun 2009 indonesia dikejutkan oleh berita bahwa miyabi bakal main di indonesia (jgn negativ dolo) gue juga kaget denger itu dan langsung berharap miyabi mao mampir kerumah gue sambil minum teh …DIKAMAR wakakak ..dengan “judul menculik miyabi “yang diproduksi Maxima picture..ini ternyata mempunyai effek negatif pada indonesia…(gue milih sisi positiv nya aja).

pada tanggal 08 /10/2009  akses internet meningkat pada askses website atau situs miyabi ini,indonesia masuk peringkat 3 Berdasarkan internet pornography statistic Kondisi ini terus meningkat menjadi peringkat kelima pada 2007 dan menjadi yang ketiga pada 2009,” ujar surveyor internet Pery Umar Farouk.

Pery menyampaikan hal itu sebagai ahli dari pemerintah dalam sidang uji materi UU 44/2008 tentang Pornografi di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2009).

Pengakses terbanyak situs porno, imbuh Pery, adalah daerah yang merupakan konsentrasi mahasiswa.

“Seperti Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta. Untuk tokoh-tokoh yang banyak diakses, Miyabi menempati peringkat satu selama 5 tahun berturut-turut sejak 2004. Sedangkan figur kedua aktris Hollywood Pamela Anderson,” ungkap Pery. (www.detiknews.com)

kok indonesia lebay nya  gara-gara miyabi mao main di indonesia langsung semua akses situs miyabi apa nga telat tuhh yang akses…kayanya yang tau udah bosen ama miyabi …emang sih dilihat bakal ada negatif nya ke anak2 kerena pengen tahu nya mereka ..terus kenapa berita,news,or buletin  pake ditulis  bintang porno ..kenapa nga usah aja yaa yahh biar nga terlalu penasaraan juga sih kalo pake bintang porno orang2 pasti nyari tuh situs nya lah …yahh ini kan asumsi gue….terus kenapa bintang porno main film yang bener2 film harus dicekal juga..gue rasa nga pantes ahh yang jelas kan nga ada unsur pornography or sex thing ..tentu nama miyabi lah yang bikin unsur porno and sex thing muncul.cuma satu sihh yang gue mau dari miyabi main film di indonesia “MIYABI KERUMAH GUE DONGS KITA MINUM TEH SAMBIL NGOBROL “wkakaakkaka

  • Calendar

    • September 2017
      M T W T F S S
      « Nov    
       123
      45678910
      11121314151617
      18192021222324
      252627282930  
  • Search